image icon

Kartu Perdana AXIS Suka-Suka 3GB 30 hari
cuma Rp 35.000, cek di sini!

image icon

Download AXISNET App dapat bonusnya
ga abis-abis!

  • Home
  • Promo
  • Produk
    Kartu Perdana
    Paket Teng-Go
    Paket Suka-Suka
    Paket Internet
    Paket Hiburan
    Roaming
    Pulsa Darurat
    Paket SMS & Telepon
    Paket Suka-Suka

    Pilih apa yang kamu mau dan semua yang kamu suka

    banner
    Paket Teng-Go Yang Bisa di Play & Pause

    Paket Teng-Go Internet Unlimited yang bisa di play & pause

    banner
    Paket BRONET Kuota 24 JAM

    Pilih paket yang bisa bikin kamu browsing melesat seharian tanpa mikir

    Paket Internet Warnet

    Pilih Batas Waktunya, Untuk Internetan Semaunya!

    Paket Kuota Aplikasi BOOSTR

    Pilih dan sesuaikan kuota aplikasi yang kamu mau!

    Paket AXIS OWSEM

    Bikin internetan kamu makin #OWSEM dan beda dari biasanya #KenapaNggak

    Paket Lifestyle

    Jelajahi aplikasi favorit kamu tanpa hambatan dengan kuota internet eksklusif, memastikan pengalaman online yang tak terputus sepanjang waktu.

    Paket Ramadhan Seru

    Anti batal & ngabuburit makin asyik dengan Paket Ramadhan AXIS! Kuota besar buat streaming, mabar, dan internetan seru!

    banner
    Lihat Semua Paket Hiburan

    Ini saatnya kamu memanjakan diri dengan hiburan dan pengetahuan baru. Yuk, jelajahi berbagai aplikasi dengan Paket Hiburan AXIS.

    banner
    Curhat

    Paket nelpon dan sms sepuasnya buat kamu yang pengen curhat gak pake kehambat!

    Kangen

    Pilih paket kangen yang ampuh buat jadi obat rindu.

    banner
    Beli Kartu Perdana

    Makin pede untuk akses sana sini, online siang malam dan mabar lancar dimana aja. Makin baru, makin seru!

    eSIM

    Butuh kartu perdana sekarang? Gampang! Beli eSIM langsung bisa online tanpa perlu kartu fisik!

    banner
    AXIS PASS

    Jalan - Jalan ke Luar Negeri Pakai AXIS PASS

    AXIS MABRUR

    Layanan Internasional

    Tetap terhubung dengan layanan komunikasi di luar negeri pake AXIS

    banner
    Pulsa Darurat

    Kini kamu bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Darurat AXIS, pakai dulu pulsa untuk kebutuhan internet, nelpon dan SMS, baru bayar kemudian

    banner
  • AXISNet App
  • Blog
  • Bantuan
Beli Kartu Perdana
Logo
  • Home
  • Promo
  • Produk
  • AXISnet App
  • Blog
  • Bantuan

Call Center
AXIS User

Call Center
Non-AXIS User

  • Produk
  • Kartu Perdana
    • Beli Kartu Perdana
    • eSIM
  • Paket Teng-Go
  • Paket Suka-Suka
  • Paket Internet
    • Paket Internet
    • Paket BRONET Kuota 24 JAM
    • Paket Internet Warnet
    • Paket Kuota Aplikasi BOOSTR
    • Paket AXIS OWSEM
    • Paket Lifestyle
    • Paket Ramadhan Seru
  • Paket Hiburan
  • Roaming
    • AXIS PASS
    • AXIS MABRUR
    • Layanan Internasional
  • Pulsa Darurat
  • Paket SMS & Telepon
    • Curhat
    • Kangen
Wave Sidebar
Carousel Header

Peningkatan Kapasitas Layanan

Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 16 - 17 October 2023 dengan jam maintenance dari 23.00 - 04.00 WIB. Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya.

Lakukan Ini Sebelum/Sesudah Durasi Maintenance

Icon 4G
Isi Pulsa

Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa

Icon 4G
Aktivasi Paket

Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan

Icon 4G
Aktivasi SIM Card

Pelanggan tidak bisa melakukan pengaktifan kartu prabayar maupun pasca

Icon 4G
Ganti Kartu

Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa

Icon 4G
Isi Kuota

Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan

Icon 4G
Isi Pulsa

Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa

Icon 4G
Aktivasi Paket

Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan

Icon 4G
Aktivasi SIM Card

Pelanggan tidak bisa melakukan pengaktifan kartu prabayar maupun pasca

Icon 4G
Ganti Kartu

Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa

Icon 4G
Isi Kuota

Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan

FAQ Peningkatan Kapasitas Layanan

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Peningkatan Kapasitas Layanan

Lihat Semua FAQ
Apa yang dimaksud dengan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) – “New BSS”?
Migrasi platform New BSS merupakan aktifitas/upaya yang dilakukan AXIS untuk melakukan peningkatan kapasitas sistem BSS ke platform yang terbaru, yang memungkinkan sistem BSS terbaru tersebut untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam memberikan pelayaan yang lebih baik bagi pelanggan
Mengapa peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) – New BSS perlu dilakukan?
Migrasi sistem New BSS dilakukan untuk dapat memberikan pelayanan lebih bagi pelanggan, termasuk untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam merespon kompleksitas layanan dan fitur layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
Apa tujuan proses peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) - New BSS ini?
Tujuan dilakukannya proses migrasi sistem New BSS adalah untuk menyesuaikan kapasitas sistem BSS yang ada dengan kebutuhan perusahaan yang semakin kompleks dalam merespon kebutuhan pelanggan
Apakah peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) – New BSS ini akan rutin dilakukan setiap tahun?
Tidak
Apakah proses yang sama juga dilakukan oleh operator lainnya?
Menurut kami tergantung dari kebutuhan masing-masing operator, karena sistem New BSS, kebutuhan bisnis dan kompleksitas bisnis yang dihadapi masing-masing operator berbeda-beda.
Berapa lama proses peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) – New BSS ini akan berlangsung?
Proses akan berlangsung selama sekitar 6 jam dan dilakukan pada waktu dini hari.
Mengapa aktivitas tersebut dilakukan pada waktu dini hari?
Aktivitas tersebut dilakukan pada waktu tengah malam – dini hari, dengan mempertimbangkan bahwa pada waktu-waktu tersebut, aktifitas pelanggan dalam berkomunikasi atau menggunakan layanan-layanan relative sedikit/tidak ada.
Apakah proses peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) – New BSS ini akan dilakukan serentak ataukah secara bertahap?
Prosesnya akan dilakukan secara bertahap.
Apakah proses ini akan berdampak pada layanan kepada pelanggan?
Ya, proses tersebut akan berdampak terhadap beberapa layanan dan fitur layanan AXIS
Dampak langsung kepada pelanggan dalam bentuk apa saja?
Dampak sementara selama berlangsungnya proses peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) diantaranya adalah:
  • Pelanggan tidak bisa melakukan pemakaian internet apabila kuota paket telah habis
  • Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian dan penghentian paket
  • Pelanggan tidak bisa melakukan cek pulsa
  • Pelanggan tidak bisa melakukan cek kuota dan info paket
  • Pelanggan tidak bisa melakukan cek dan penukaran voucher AIGO
  • Pelanggan tidak bisa melakukan tembak paket ke voucher
  • Pelanggan tidak bisa melakukan pengaktifan kartu prabayar
  • Pelanggan tidak bisa menggunakan fitur pembelian paket otomatis
  • Pelanggan tidak bisa menggunakan fitur kunci pulsa (Lock Button)
  • Pelanggan akan mengalami keterlambatan perpanjangan paket
  • Pelanggan tidak bisa melakukan penggantian kartu

Dampak gangguan berbeda untuk setiap fase migrasi yang dilakukan

Berapa banyak pelanggan yang akan terdampak?
Jumlah pelanggan yang terdampak tergantung dari tahapan yang dilakukan.
Pelanggan berada di area mana saja yang akan terdampak?
Pelanggan yang terdampak tidak tergantung dari area mana akan tetapi tergantung dari tahapan yg dilakukan dan tersebar ke seluruh area
Selain berdampak pada layanan kepada pelanggan, apakah juga akan berdampak ke pihak lain yang terkait layanan AXIS?
Ya, sama dengan pelanggan, proses upgrade sistem ini juga akan berdampak pada mitra-mitra AXIS yang menggunakan layanan AXIS, termasuk sistem penjualan tradisional (Retail Outlet) dan juga sistem distribusinya.
Apakah dampak yang timbul beresiko terhadap keamanan data pelanggan?
Tidak ada. Pelanggan tidak perlu khawatir mengenai keamanan datanya karena AXIS tetap menjaga keamanan dan kerahasiaan data pelangganya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku

Naik

Purple wave AXIS
Cek & Beli Kuota Data Internet

Kamu dapat melakukan pengecekan paket kuota internet AXIS kamu hingga beli paket kuota data internet di aplikasi AXISNet

Download App
Wave AXIS
Cek & Beli Kuota Data Internet

Kamu dapat melakukan pengecekan paket kuota internet AXIS kamu hingga beli paket kuota data internet di aplikasi AXISNet

Download App
Jelajahi
  • AXISNet App
  • Tentang Kami
  • XL Center
  • Cek NIK
  • Jaringan
  • Reaktivasi Kartu
Media Sosial

Copyright © 2025 AXIS

  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya

Peningkatan Kapasitas Layanan

Tanggal 16 - 17 October 2023
Jam 23.00 - 04.00 WIB

Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 16 - 17 October 2023 dengan jam maintenance dari 23.00 - 04.00 WIB. Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya.

Pelajari Lebih Lanjut