image icon

Kartu Perdana AXIS Suka-Suka 3GB 30 hari
cuma Rp 35.000, cek di sini!

image icon

Download AXISNET App dapat bonusnya
ga abis-abis!

  • Home
  • Promo
  • Produk
    Kartu Perdana
    Paket Teng-Go
    Paket Suka-Suka
    Paket Internet
    Paket Hiburan
    Roaming
    Pulsa Darurat
    Paket SMS & Telepon
    Paket Suka-Suka

    Pilih apa yang kamu mau dan semua yang kamu suka

    banner
    Paket Teng-Go Yang Bisa di Play & Pause

    Paket Teng-Go Internet Unlimited yang bisa di play & pause

    banner
    Paket BRONET Kuota 24 JAM

    Pilih paket yang bisa bikin kamu browsing melesat seharian tanpa mikir

    Paket Internet Warnet

    Pilih Batas Waktunya, Untuk Internetan Semaunya!

    Paket Kuota Aplikasi BOOSTR

    Pilih dan sesuaikan kuota aplikasi yang kamu mau!

    Paket AXIS OWSEM

    Bikin internetan kamu makin #OWSEM dan beda dari biasanya #KenapaNggak

    Paket Lifestyle

    Jelajahi aplikasi favorit kamu tanpa hambatan dengan kuota internet eksklusif, memastikan pengalaman online yang tak terputus sepanjang waktu.

    Paket Ramadhan Seru

    Anti batal & ngabuburit makin asyik dengan Paket Ramadhan AXIS! Kuota besar buat streaming, mabar, dan internetan seru!

    banner
    Lihat Semua Paket Hiburan

    Ini saatnya kamu memanjakan diri dengan hiburan dan pengetahuan baru. Yuk, jelajahi berbagai aplikasi dengan Paket Hiburan AXIS.

    banner
    Curhat

    Paket nelpon dan sms sepuasnya buat kamu yang pengen curhat gak pake kehambat!

    Kangen

    Pilih paket kangen yang ampuh buat jadi obat rindu.

    banner
    Beli Kartu Perdana

    Makin pede untuk akses sana sini, online siang malam dan mabar lancar dimana aja. Makin baru, makin seru!

    eSIM

    Butuh kartu perdana sekarang? Gampang! Beli eSIM langsung bisa online tanpa perlu kartu fisik!

    banner
    AXIS PASS

    Jalan - Jalan ke Luar Negeri Pakai AXIS PASS

    AXIS MABRUR

    Layanan Internasional

    Tetap terhubung dengan layanan komunikasi di luar negeri pake AXIS

    banner
    Pulsa Darurat

    Kini kamu bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Darurat AXIS, pakai dulu pulsa untuk kebutuhan internet, nelpon dan SMS, baru bayar kemudian

    banner
  • AXISNet App
  • Blog
  • Bantuan
Beli Kartu Perdana
Logo
  • Home
  • Promo
  • Produk
  • AXISnet App
  • Blog
  • Bantuan

Call Center
AXIS User

Call Center
Non-AXIS User

  • Produk
  • Kartu Perdana
    • Beli Kartu Perdana
    • eSIM
  • Paket Teng-Go
  • Paket Suka-Suka
  • Paket Internet
    • Paket Internet
    • Paket BRONET Kuota 24 JAM
    • Paket Internet Warnet
    • Paket Kuota Aplikasi BOOSTR
    • Paket AXIS OWSEM
    • Paket Lifestyle
    • Paket Ramadhan Seru
  • Paket Hiburan
  • Roaming
    • AXIS PASS
    • AXIS MABRUR
    • Layanan Internasional
  • Pulsa Darurat
  • Paket SMS & Telepon
    • Curhat
    • Kangen
Wave Sidebar

Syarat & Ketentuan

  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini berlaku untuk semua pelanggan dari PT XLSmart Telecom Sejahtera Tbk. (“XLSMART” atau “Perusahaan”) untuk produk-produk dengan merek dagang AXIS. Masing-masing produk AXIS dapat memiliki syarat dan ketentuan tersendiri. Jika terdapat perbedaan antara syarat dan ketentuan umum ini dengan syarat dan ketentuan masing-masing produk, maka syarat dan ketentuan dari masing-masing produk yang diberlakukan.
  2. Layanan AXIS disediakan melalui jaringan yang dimiliki oleh Perusahaanmaupun jaringan lain yang dimiliki operator lain yang bekerjasama dengan Perusahaan di dalam maupun di luar wilayah Indonesia. Layanan AXIS tersedia 24 jam sehari dengan 7 hari dalam seminggu setelah pelanggan melakukan proses registrasi bagi pelanggan prabayar. Setiap saat pelanggan dapat menghubungi Customer Service (dikenakan biaya).
  3. Pulsa bukan merupakan alat pembayaran sebagai pengganti uang.
  4. Pengenaan Tarif didasarkan pada struktur tarif yang telah diatur oleh pemerintah sesuai ketentuan yang berlaku dan dicantumkan di www.axis.co.id maupun di media lainnya.
  5. AXIS berhak untuk mengubah, menyesuaikan, menghentikan atau menambahkan setiap bagian dari layanan atau struktur biaya/tarif sewaktu-waktu dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu karena alasan operasional maupun alasan perundang-undangan. Setiap perubahan, penghentian atau modifikasi disampaikan dalam www.axis.co.id atau media lainnya.
  6. AXIS memandang pengalaman pelanggan sebagai sebuah hal yang penting, oleh karena itu penting bagi AXIS untuk memastikan bahwa semua pelanggan AXIS dapat mengakses atau menggunakan layanan kami. AXIS akan menerapkan Syarat dan Ketentuan untuk memastikan bahwa semua pelanggan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menikmati layanan AXIS. Syarat dan Ketentuan ini dibuat untuk melindungi mereka yang mungkin akan terpengaruh oleh beberapa pelanggan yang menggunakan jasa atau produk untuk aktivitas lain selain penggunaan yang dimaksudkan atau tidak untuk penggunaan individu. Dalam memastikan semua pelanggan berhak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, semua pelanggan AXIS hanya akan menggunakan layanan atau produk untuk penggunaan pribadi/individual, dan tidak dizinkan untuk:
    • Menyebarkan, mengirim atau memposting junk mail, SMS serta pesan multi media seperti MMS, video, surat berantai, pesan masal yang tidak diminta, spam atau duplikasi atau pesan yang tidak diinginkan (komersial maupun non komersial) yang berisi pesan politik, pesan penipuan, menawarkan promosi palsu, iklan promosi, pinjaman keuangan, rekrutmen atau berbagai jenis penyalahgunaan pesan lainnya.
    • Mengirim pesan teks berupa SMS tanpa pandang bulu atau serentak ke sejumlah telepon selular dimana pesan teks tersebut tidak untuk penggunaan pribadi dan dimaksudkan untuk tetapi tidak terbatas pada segala bentuk pesan-pesan politik, iklan, penipuan, pemasaran atau tujuan promosi.
    • Melakukan pola panggilan telepon yang tidak biasa yang tidak konsisten dengan penggunaan normal, indvidual, misalnya panggilan-panggilan regular berdurasi pendek ke beberapa nomor dalam waktu singkat atau penyalahgunaan panggilan lainnya.
    • Menyebarkan, mengirim, atau memposting materi atau informasi yang tidak patut, tidak sopan, memfitnah, melanggar, mengandung pornografi, pelecehan, mengancam, mengganggu, melanggar peraturan yang berlaku, menggunakan bahasa yang tidak pantas dan/atau materi atau informasi yang melangagar hukum.
    • Mengiklankan atau menawarkan untuk menjual atau membeli barang dan jasa untuk tujuan non-personal.
    • Mendistribusikan surat kepada pihak lain tanpa izin untuk didistribusikan.
    • Mengumpulkan dan/atau menyebarkan informasi tentang orang lain atau alamat email mereka tanpa persetujuan yang bersangkutan.
    • Mengirimkan atau meng-upload informasi atau materi yang mengandung virus, worm, Trojan horse, bom waktu, membatalkan bots atau program lain yang berbahaya, merusak atau dekstruktif
    • Menjual atau menyediakan layanan AXIS kepada pihak ketiga tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan
    • Menggunakan layanan AXIS dengan perangkat lain selain telepon seluler anda atau cara-cara lain yang berdampak negatif atau mengganggu layanan atau jaringan milik Perusahaan.
    • Menggunakan layanan AXIS yang memberi pengaruh negatif pada jaringan milik Perusahaan atau pengalaman pelanggan menjadi terganggu dalam mengakses layanan AXIS, mengganggu keamanan atau kapasitas jaringan, tidak wajar, berlebihan, dan tidak proporsional yang mengkontribusi terjadinya congestion, berdampak buruk pada tingkat layanan jaringan atau arus data yang sah, menurunkan kinerja jaringan, menyebabkan gangguan pada jaringan atau pelanggan lainnya.
    • Penggunaan layanan AXIS untuk tujuan ilegal atau melanggar hukum, termasuk penggunaan yang melanggar peraturan yang berlaku.
    • Penggunaan layanan AXIS khususnya layanan Data dengan berbagai cara yang mengalahkan atau menghalangi, mengganggu jaringan atau sistem AXIS, termasuk namun tidak terbatas pada perangat lunak berbahaya atau "malware" yang dirancang, sengaja atau tidak sengaja, untuk menyusup ke sistem jaringan atau komputer seperti spyware, worm, Trojan Horse, rootkit, dan/atau crimeware : serangan "penolakan layanan" terhadap host jaringan atau pengguna individu, dan "spam" atau email komersial atau email massal yang tidak diminta (kegiatan-kegiatan yang memiliki efek memfasilitasi email komersial yang tidak diminta atau bulk email yang tidak diminta).
  7. Perusahaan akan mempertahankan jaringan dengan upaya terbaiknya dan akan memperbaiki setiap kerusakan atau gangguan terhadap jaringan AXIS sesegera mungkin. Perusahaan dapat memberikan kompensasi kepada pelanggaran atas kerugian langsung yang diakibatkan oleh kerusakan tersebut kecuali kerusakan tersebut disebabkan adanya kondisi Force Majeure.
  8. Setiap kartu perdana Axis memiliki masa aktif yang terbatas. Batas masa aktif kartu perdana Axis (Starter Pack) adalah 30 (tiga puluh) hari setelah diaktifkan. Masa aktif setelah dilakukan isi ulang akan mengikuti masa aktif per denominasi isi ulang/top up pulsa.
  9. Masa tenggang kartu perdana Axis (starter pack) adalah 50 (lima puluh) hari sejak tanggal berakhirnya masa aktif. Dengan berakhirnya masa tenggang, Kartu SIM Axis berikut sisa pulsa dan paket data di dalamnya akan hangus, serta nomor yang melekat pada Kartu SIM tersebut tidak lagi dapat digunakan oleh Pelanggan.
  10. Pelanggan bertanggung jawab atas Kartu SIM AXIS mereka sendiri dan berkewajiban untuk mempertahankan Kartu SIM dibawah tanggung jawabnya. Semua biaya yang berkaitan dengan penggunaan Kartu SIM AXIS akan menjadi tanggung jawab pelanggan termasuk tunggakan denda dan/atau biaya tambahan lainnya, serta pajak yang akan dibebankan ke nomor pelanggan. Pelanggan juga bertanggung jawab untuk biaya jika ada kartu SIM digunakan orang lain.
  11. Pelanggan dapat segera melaporkan kepada Customer Service melalui telepon atau secara tertulis jika Kartu SIM AXIS hilang atau dicuri, dan Perusahaan akan segera memblokir Kartu SIM tersebut. Setiap biaya atau penggunaan Kartu SIM sebelum diterimanya laporan pelanggan akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Pelanggan mempunyai hak atas penggantian kartu SIM AXIS yang hilang atau rusak dan Perusahaan mempunyai hak untuk membebankan biaya administrasi dan biaya lain yang berlaku untuk penggantian kartu SIM tersebut.
  12. Perusahaan berhak untuk menangguhkan atau menonaktifkan nomor AXIS/ layanan AXIS, mengakhiri kontrak, atau untuk melakukan pemblokiran setiap saat tanpa terlebih dahulu melakukan pemberitahuan kepada Pelanggan, jika:
    • Perusahaan mendeteksi adanya gangguan pada layanan AXIS atau pada pelanggan lain yang disebabkan oleh peristiwa sebagaimana dimaksud dalam ayat 5 diatas.
    • Terdapat laporan keluhan dari pelanggan lain mengenai gangguan seperti SMS spamming, junk mail, atau penipuan.
    • Pelanggan telah menggunakan identitas palsu atau identitas yang salah atau menggunakan identitas milik orang lain secara tidak sah.
    • Bagi pelanggan prabayar, gagal melakukan top up kredit dalam jangka waktu sesuai dengan masing-masing paket / program setelah tanggal kadaluarsa.
    • Ada permintaan dari instansi yang berwenang / pemerintah.
    • Ada indikasi penyalahgunaan Kartu SIM AXIS dengan cara apapun yang berbahaya bagi jaringan AXIS atau pelangan lain.
    • Pelanggan melakukan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan.
    • Pelanggan dinyatakan bangkrut oleh hukum, dalam keadaan.
    • Pelanggan telah meninggal dunia (dengan permintaan ahli waris).
  13. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas klaim, kewajiban, dan/atau kompensasi yang terkait dengan penggunaan Kartu SIM AXIS atau layanan, terhadap kerusakan yang terjadi sebagai akibat dari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, terjadinya Force Majeure, penggunaan jaringan tetap atau infrastruktur atau perangkat lain yang berkaitan dengan layanan yang disediakan, untuk cedera fisik, penyakit, risiko kesehatan atau kerusakan lain yang terjadi kepada pelanggan atau kepada orang lain.Jika ada sengketa antara Perusahaan dengan pelanggan, para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat. Jika musyawarah tidak tercapai, para pihak sepakat untuk menyelesaikan secara hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
  14. Migrasi Kartu SIM akan dilakukan setelah semua persyaratan berlangganan telah dipenuhi oleh pelanggan. 15. Syarat dan Ketentuan dapat diubah oleh Perusahaan setiap saat, dimana perubahan tersebut akan diinformasikan di www.axis.co.id atau di media lainnya.
  15. Setiap logo dan/atau aplikasi logo dan/atau merek atas layanan, konten, produk, dan fitur milik AXIS sebagaimana terdapat di Situs ini berada dibawah perlindungan hukum yang berlaku di Indonesia. Anda tidak dibenarkan untuk menggunakan, mengimplementasikan dan mengaplikasikan logo dan/atau aplikasi logo tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari AXIS. Seluruh materi yang terdapat dalam Situs ini dibuat oleh AXIS, oleh karena itu AXIS memegang hak kekayaan intelektual penuh atas materi tersebut yang diberikan dan dijamin oleh hukum yang berlaku di Indonesia, termasuk namun tidak terbatas pada Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014. Apabila ada individu maupun badan hukum yang menemukan bahwa material yang terdapat dalam Situs ini adalah miliknya, dapat segera menginformasikan kepada Perusahaan dan Perusahaan akan segera menghapusnya dari Situs ini.
  16. Dengan mengakses dan/atau berlangganan Layanan yang terdapat di Situs, Anda telah setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan serta Anda telah setuju untuk menggunakan Layanan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku di Indonesia. Apabila Anda tidak ingin tunduk pada Syarat dan Ketentuan Layanan yang terdapat di Situs ini, Anda dilarang menggunakan atau mengakses Layanan yang terdapat di Situs ini. AXIS Perusahaan setiap saat dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Layanan dan perubahan ini akan berlaku pada saat perubahan tersebut diposting di Situs. Dengan Anda menggunakan Layanan yang terdapat di Situs berarti melahirkan perjanjian antara Anda dan Perusahaan, dan Anda diwajibkan untuk mempelajari Syarat dan Ketentuan Layanan secara berkala dengan mengakses Situs ini. Dengan ini Anda setuju untuk mempelajari Syarat dan Ketentuan Layanan di Situs secara berkala dan dengan Anda tetap menggunakan seterusnya Layanan yang terdapat di Situs merupakan bentuk penerimaan atas Syarat dan Ketentuan Layanan beserta perubahannya.
  17. Penggunaan Anda atas Situs ini harus tunduk pada hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda menjamin bahwa Anda akan hanya menggunakan Situs dan Layanan yang terdapat di Situs sesuai dengan Ketentuan Penggunaan dan/atau Syarat dan Ketentuan Layanan dan/atau sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Anda setuju untuk membebaskan dan/atau melindungi AXIS atas segala tuntutan maupun, gugatan pihak lain mengenai namun tidak terbatas pada hal-hal yang mungkin terjadi sehubungan dengan (1) penggunaan Anda atas Situs dan/atau atas Layanan yang terdapat pada Situs; dan/atau (2) pelanggaran atas Ketentuan Penggunaan Situs dan/atau Syarat dan Ketentuan Layanan yang terdapat pada Situs ini. Pelanggan AXIS yang telah melakukan pendaftaran untuk menjadi pelanggan Layanan dengan cara apapun (dengan mengisi formulir berlanggaran secara tertulis atau dengan pendaftaran secara elektronik), dengan ini menyatakan setuju dan tunduk pada ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Layanan tersebut.
  18. Layanan International Roaming diluar Indonesia tersedia di negara-negara tertentu. Perusahaan berdasarkan kebijaksanaannya sendiri berhak untuk menentukan Pelanggan yang memenuhi syarat untuk Layanan International Roaming tersebut.
  19. Situs ini mungkin menyediakan link ke situs pihak lain. Link dimaksud tidak memperlihatkan bahwa AXIS menyetujui dan bertanggung jawab atas konten situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa dengan ini Perusahaan tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
  20. Starter pack AXIS hanya dapat diaktifkan di daerah sebagaimana dimaksud dalam starter pack dan selama periode berlakunya. Starter pack yang telah kadaluarsa tidak dapat digunakan juga tidak dapat dikembalikan kepada Perusahaan AXIS.
  21. Saat mengaktifkan starter pack AXIS, pelanggan harus mengisi data pribadi dengan benar dan lengkap.
  22. Setiap pelanggan yang ingin mengubah tarif panggilan dasar melalui UMB *808# untuk pertama kali tidak dikenakan biaya. Untuk perubahan selanjutnya, pelanggan akan dikenakan biaya yang ditentukan oleh Perusahaan dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  23. Panggilan paket dasar adalah panggilan berdasarkan paket yang tercantum dalam starter pack.
  24. Pelanggan berhak mengganti kartu AXIS yang hilang atau rusak dan Perusahaan berhak membebankan:
    • Biaya administrasi sesuai ketentuan
    • Biaya-biaya lainnya

Naik

Purple wave AXIS
Cek & Beli Kuota Data Internet

Kamu dapat melakukan pengecekan paket kuota internet AXIS kamu hingga beli paket kuota data internet di aplikasi AXISNet

Download App
Wave AXIS
Cek & Beli Kuota Data Internet

Kamu dapat melakukan pengecekan paket kuota internet AXIS kamu hingga beli paket kuota data internet di aplikasi AXISNet

Download App
Jelajahi
  • AXISNet App
  • Tentang Kami
  • XL Center
  • Cek NIK
  • Jaringan
  • Reaktivasi Kartu
Media Sosial

Copyright © 2025 AXIS

  • Kebijakan Privasi
  • Syarat & Ketentuan
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya

Peningkatan Kapasitas Layanan

Tanggal 16 - 17 October 2023
Jam 23.00 - 04.00 WIB

Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 16 - 17 October 2023 dengan jam maintenance dari 23.00 - 04.00 WIB. Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya.

Pelajari Lebih Lanjut