image icon

Download AXISNET untuk dapat banyak bonus!

Blog

Share

Caption Aesthetic Singkat

16 July 2022

LAINNYA

Biar Postingan Makin Kece, Gunakan Caption Aesthetic Singkat Yang Memikat!

Share

Siapa yang suka upload konten di sosial media? Biar ramai dan memikat kamu wajib banget untuk menggunakan caption aesthetic singkat. Kalimat dalam caption biasa digunakan untuk memberikan keterangan dari sebuah foto atau gambar yang diunggah. Jadi, wajib banget untuk menggunakan pemilihan kata yang pas dan sesuai maknanya.


Bingung Harus Menggunakan Caption Aesthetic Singkat Apa? Cek Di Bawah Ini!


Biar nggak monoton dan penuh makna kamu bisa menggunakan beberapa pilihan yang ada sebagai berikut:

1. Caption aesthetic singkat random nggak jelas

● Jika kita tak pernah bisa bersama, mengapa harus ada kata kita antara kamu dan aku? Lebih baik sendiri-sendiri saja layaknya membayar bill makanan.
● Kamu itu apa sih? Kok kadang-kadang imut, kadang-kadang manis? Bikin diabetes dan amnesia aja!
● Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.
● Roti-roti apa yang cantik? Ea.. Ya kamu beb!
● Jangan lama-lama lihatin fotonya, takut nanti naksir soalnya aku banyak fans beratnya.
● Jangan di zoom-zoom gitulah, akunya jadi malu tahu!
● Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.
● Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.
● Bisa dibilang hidupmu kok gitu-gitu aja sih! Iya kamu yang lihat foto ini!
● Kata orang cinta itu patut untuk diperjuangkan, tapi kenapa aku mager ya?

2. Caption singkat penuh makna

● Apa yang menjadi milikmu, tak akan pernah berubah menjadi milik orang lain.
● Apa yang kamu tunai hari ini adalah jawaban dari perjuanganmu di masa lalu.
● Orang bilang yang berjuang pasti akan berhasil, nyatanya tiap orang memiliki jatah gagalnya masing-masing.
● Jangan suka menoleh ke belakang untuk melihat masa lalu, awas di depan ada tikungan tajam.
● Jika orang bilang kecantikan punya kekuatan utama, namun aku punya doa Ibu dan keyakinan diri untuk mengalahkan segalanya.
● Suasana rumah akan berbeda, setelah Ibu sudah tak ada.
● Hargailah siapapun yang saat ini sedang bersamamu, kamu tak pernah tahu kapan terakhir kali kamu bisa melihat senyumannya lagi.
● Perjalananku memang masih panjang. Tapi, izinkan aku berhenti sejenak untuk mengisi bahan bakar.
● Tingkat kesuksesanku tak bisa diukur dengan seberapa jauh orang menggunjingku.
● Percaya orang yang menceritakan keburukan temanmu di belakang sama saja dengan percaya anjing yang menggonggong.
● Apa yang kamu unggah hari ini adalah tanggung jawab besar untuk suatu saat nanti.
● Cukup kopi dan maskara, dan aku bisa menghadapi hari ini.
● Apa gunanya riasan jika hati tak pernah menjadi baik?

3. Caption untuk self reminder

● Kalau bukan kita sendiri yang mengingatkan, lalu mau siapa lagi?
● Kalau tak percaya dengan diri sendiri lantas siapa yang nantinya bisa kamu percaya?
● Hidup memang simpel, kamu suka ya perjuangkan kalau tak suka ya segera tinggalkan!
● Tak ada yang namanya kesempatan kedua untuk orang yang menyia-nyiakan keadaan dan waktunya.
● Apa yang kamu lakukan hari ini akan memberikan dampak besar untuk lima tahun kedepan.
● Kamu memang tak bisa memilih untuk dilahirkan menjadi apa, namun kamu bisa menentukan untuk berpulang sebagai siapa.
● Harta memang memberikan kenyamanan namun ilmu pengetahuan membuat orang menjadi segan.
● Banyak orang yang menimbun hartanya untuk kepentingan diri sendiri, ada juga yang menginvestasikannya untuk pengetahuan dunia yang begitu luas.
● Semakin banyak buku yang sudah dibaca semakin banyak kata-kata indah yang bisa dikeluarkan.
● Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
● Nyatanya banyak orang terjebak dalam zona nyaman hanya karena takut tak bisa bersaing dengan lainnya.
● Miliki keyakinan yang tak tergoyahkan pada dirimu untuk menjadi semua yang kamu inginkan.
● Jangan pernah menyerah. Karena, kalau kamu lakukan hal itu, kamu nggak akan tahu limit dirimu seperti apa.
● Apa yang kamu lewati detik ini mungkin terasa berat, namun Tuhan memilihmu karena mampu dan sebagai pembelajaran diri.
● Orang datang dan pergi dalam hidup kita, dan kita harus bisa untuk menerimanya.

Baca juga : Ide Caption IG yang Anti Mainstream, Cek Yuk!

4. Caption yang bermakna kesendirian

● Adakalanya kita harus mencoba sendiri terlebih dahulu untuk bisa menghargai keberadaan orang lain dalam hidup kita.
● Kamu ingin tahu dengan siapa saya jatuh cinta? Bacalah kembali kata keenam.
● Siapa yang menjadi panutan dalam hidupku? Aku, saya dan me.
● Tak ada yang boleh menyakiti diriku sendiri begitu juga dengan ekspektasiku yang terlalu tinggi.
● Ada kalanya kita harus bisa menerima semua kekurangan dalam diri untuk kehidupan yang lebih baik.
● Menjadi sempurna memang indah, namun hidup dalam ketenangan memang tak pernah ada duanya.
● Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung dengan orang lain.
● Kesendirian memang sepi, namun apa gunanya selalu merasa sendiri dalam keramaian?
● Buat apa iri sama truk yang gandengan, kalau Ferrari aja kelihatan keren sendirian.
● Kita memang tak bisa memilih untuk bersama atau sendiri, namun kita berhak untuk memilih bahagia.
● Apa yang membuatmu hari ini bahagia? Aku, diriku, myself.
● Apa yang membuatmu takut di dunia ini? Ketika diriku sudah tak bisa menerima diri sendiri dan kenyataan yang ada.
● Sendiri memang sepi, namun memberikan banyak waktu untuk memperbaiki diri.
● Dalam hidup kita punya beberapa pilihan yang menarik, entah untuk selalu dalam kesendirian maupun hidup dalam kebersamaan yang palsu.
● Banyak orang yang punya pasangan namun tetap merasa sendiri, lebih baik jomblo saja kan ya?

5. Caption untuk persahabatan dan teman

● Temanmu adalah rahasia besar dalam hidupmu.
● Kehilangan teman akan membuatmu kehilangan sebagian besar kebahagiaan di dunia ini.
● Sebagai makhluk sosial kita memang perlu untuk mencari teman yang mengerti segala kekurangan dan kelebihan kita.
● Di depan sahabat tak perlu ada yang ditutupi sekalipun itu tentang aib diri.
● Orang yang suka denganmu tak akan pernah pergi hanya dengan alasan kekurangan dirimu.
● Sahabat sudah sepantasnya untuk saling melengkapi satu dengan lainnya.
● Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.
● Seorang teman datang dan membawakan makanan. Seorang sahabat datang untuk menghabiskan makanan.
● Belum dikatakan sebagai sahabat kalau belum dikira kembar karena sering bersama.
● Terimakasih sahabat dan teman yang rumahnya pernah ku singgahi, makanannya pernah kumakan dan bajunya yang pernah kupinjam.
● Sahabat adalah tempat sebaik-baiknya aib untuk disebarkan hehe.
● Seorang kawan mengetahui cerita-cerita terbaikmu. Seorang sahabat terlibat di dalamnya.
● Kita adalah teman dan sahabat untuk segala hal dalam hidup.
● Sahabat sejati adalah ia yang mengiringimu saat semua orang menjauhimu.

Sudah menemukan caption singkat aesthetic yang cocok untuk postinganmu? Biar lebih banyak referensi kece jangan lupa untuk aktifkan dulu paket internet dari AXIS. Banyak banget pilihan dan harga yang menguntungkan tentu hanya untukmu!

Baca juga : Bio Instagram Aesthetic 2022 yang Bikin Profilmu Lebih Keren

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya