image icon

Download AXISNET untuk dapat banyak bonus!

Blog

Share

Nama Mobile Legend

22 February 2022

GAME

Nama Mobile Legend Keren dan Unik 2022

Share

Setiap player pasti ingin punya nama keren buat Mobile Legends. Soalnya, dengan menggunakan nama Mobile Legends keren, kamu bisa merasa semangat karena ada kepuasan tersendiri. Seperti halnya saat kamu bikin nama di game-game lainnya. Pilih nama yang baik sekaligus nggak banyak digunakan di pasaran. Kamu juga boleh nggak pakai nama asli kamu. Nah, yang jelas, dengan nama yang unik, ini bisa jadi suatu ciri khasmu.


Sekilas Tentang Mobile Legends


Mobile Legends merupakan game online yang super populer. Nggak heran karena game ini seru banget buat dimainkan, dengan jenis permainan MOBA dari developer Moonton. Pertama kali game ini dirilis pada 14 Juli 2016 buat sistem operasi HP Android dan iOS. Ada sejumlah mode game di sini, antara lain Brawl, Classic, Custom, Ranked, VS AI, dan juga terdapat mode arcade yang lain.

Di game Mobile Legends ada sejumlah role hero seperti Assassins, Fighter, Mage, Marksman, Support, dan Tank. Setiap role hero tersebut punya skin hero yang beda banget antara satu dan lainnya, yakni Epic, Collector, Common, Legends, Limited, Skin Elite, dan Starlight. Semua skin hero tersebut bisa kamu beli pakai Diamond, Gold Coin, dan Tiket.

Penggemar Mobile Legends mulai dari anak-anak hingga remaja sampai orang dewasa juga, loh. Nah, setiap player bisa pakai nama apa aja di akun masing-masing. Ada pula berbagai nama unik yang bisa kamu pakai.

Jenis Nama Unik Mobile Legends


Jadi, nama Mobile Legends ada banyak banget macamnya. Ada nama-nama Mobile Legends yang aesthetic. Lalu, ada juga nama nickname pakai simbol-simbol unik, sehingga makin keren. Sekarang kita simak aja, nama Mobile Legends yang keren sekaligus menarik. Udah gitu, belum ada player lain yang pakai nama-nama ini.
Berikut nama Mobile Legend keren buat kamu:

Nama Keren dan Artinya


Jadi ini nama yang cukup simpel dan mudah dieja. Selain itu ada artinya juga. Berikut pilihan nama keren dan artinya:

Kenzao: kreatif, pintar
El Rey: raja
Aileen: bangsawan
Alev: merah
Vjest: sangat mahir
Kage: bayangan
Leon: seekor singa
Felix: beruntung, bahagia
Blade: pedang
Emerald: permata hijau

Nama Keren Aesthetic


Nama Mobile Legend keren 2022 ini, cukup populer. Apalagi, banyak yang suka dengan tema aesthetic. Berikut pilihan nama aesthetic:

✧☽ ? ? ? ? ? ? ? ? ☾✧
? ? ? ? ? ? ?
? ℝ ? ? ? ℕ ? ? ? ? ?
☾✧? ? ? ? ? ? ? ? ☾✧
༉‧₊˚➫꒰Oᴄᴇᴀɴ Eʏᴇs.’ ⸙͎° ° °
chicken noodle soup??
sᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘsʏᴄʜᴏ ✰

Nama Keren Empat Huruf


Nah, ini salah satu tipe nama yang banyak banget dicari. Soalnya, nama Mobile Legends ini singkat, cuma pakai empat atau lima huruf aja. Jadi, kesannya simpel. Juga keren sekaligus elegan. Berikut pilihan nama empat huruf:

Kanz
Lord
Dark
Sans
Hans
Lynx
Moza
Rexy

Nama Bahasa Inggris


Biar nama Mobile Legends kamu jadi lebih keren lagi, coba deh pakai ide yang satu ini. Jadi, kamu gunakan aja nama Bahasa Inggris. Berikut pilihan nama Bahasa Inggris:

Marc
Dark
Elmino
Amory
Audrey
Drake
Fargo
Kelsey
Larenz
Velvet
Sky

Nama Keren Venom, MVP, TZY


Bagi kamu yang udah lama main Mobile Legends, mestinya udah nggak asing dengan nama-nama seperti TZY, MVP, atau Venom. Kamu bisa pilih nickname ini sekarang. Berikut nama keren Venom, MVP dan TZY:

 VENOM乡VIPER
༄ᶦᶰᵈ᭄•ᴾᴿᴼ?????࿐
※•Vεησм•™꧂
vÉnom ツ Reaper
Ꮇᴠᴘ⚔Ꭺɴᴋᴀɴ͢ㅤ×͜×
м√ρ•тнuหdεя
你♡м√ρ•mîкazê♡那
м√ρ⫷тнuหdεя⫸
DᴀʀᴋTᴢʏ 울
LuxxTzy.
Black Tzy☂️³²
『ᵀᶻʸ』乂ᴄ͢͢͢ ʀ ɪ ᴍ ɪ ɴ ᴀ ʟ乂

Itu tadi sejumlah nama Mobile Legends yang keren. Sekarang lihat gimana cara buat mengubah nama Mobile Legends. Berikut caranya:

  • Login ke Mobile Legends di HP Android atau iOS, sesuai yang kamu pakai
  • Klik Profil
  • Tap nama kamu yang lagi dipakai saat ini
  • Nanti kamu bisa masukkan nickname baru secara otomatis di Mobile Legends
  • Paste atau tempel nama Mobile Legends baru yang udah kamu pilih
  • Pastikan kalau kamu emang udah yakin, lalu klik Save atau Simpan
  • Sekarang pilih Relog
  • Udah, nama Mobile Legends kamu berganti yang baru
  • Selesai

Nah, jadi itu tadi ide nama-nama keren Mobile Legends. Kamu bebas pilih nama yang paling cocok buat kamu. Nama Mobile Legend keren bikin kamu makin asyik mainnya. Apalagi, kalau kamu pakai paket internet AXIS OWSEM. Ada kuota game hemat, biar kamu mabar terus, nggak pakai bubar. Pakai paket AXIS OWSEM dan nikmati kuota gamenya!

Baca Juga : Rekomendasi Hero Meta Terbaru Mobile Legend dari EVOS Zeys

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya